Obat Herbal Tipes Mujarab

Obat herbal tipes mujarab – Selamat datang di website resmi Agen Obat Herbal.
Pengobatan herbal berbagai macam penyakit secara alami.
Kini telah hadir Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal alami untuk menyembuhkan penyakit tipes tanpa menyebabkan efek samping.

jika Anda atau keluarga Anda menderita penyakit tipes, segera konsultasikan kepada kami dan atasi penyakit tipes dengan obat herbal tipes mujarab Jelly Gamat Gold G.

Sekilas tentang penyakit tipes

obat herbal tipes mujarabTipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus), Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis. Di indonesia penyakit ini umum di sebut dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Cara penularan penyakit tipes

Melalui makanan atau minuman yang sudah tercemar oleh bakteri Salmonella. Pada penderita Tifus, terdapat bakteri samonella pada aliran darah dan usus yang kemudian akan dikeluarkan melalui kotoran.
Penderita dapat menularkan penyakit ini apabila penderita meyajikan, dan memasak makanan atau memegang barang-barang yang biasanya digunakan untuk makan tanpa mencuci tangan dengan bersih terlebih dahulu.
Bisa juga disebabkan karena air yang diminum atau yang dipakai untuk mencuci pealatan makan seperti piring, gelas dan sebagainya atau mencuci sayur dan buah-buahan sudah tercemar oleh bakteri.

Gejala-gejala penyakit tipes

  • Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan , rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.
  • Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun.
  • Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  • Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.
  • Otot terasa nyeri
  • Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.
  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.
  • Mual, muntah-muntah, dan perut terasa sakit.
  • Batuk dan perdangan pada cabang tenggorokan.
  • Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.

obat herbal tipes mujarabJelly Ganat Gold G
Obat Herbal Tipes Mujarab
Solusi tepat untuk mengatasi penyakit tipes secara cepat, alami dan tanpa efek samping.


Obat herbal tipes mujarab
Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal multi khasiat dari PT.GNE yang di produksi secara modern dengan pengawasan para ahli dibidang kesehatan. Jelly Gamat Gold G tidak menyebabkan efek samping karena 100% terbuat dari bahan alami pilihan dengan bahan utama ekstrak teripang terbaik di dunia spesies Golden Stichopus Variegatus yang berdasarkan penelitian teripang jenis ini memiliki kandungan yang luar biasa.

Kandungan yang terdapat di dalam teripang

  • obat herbal tipes mujarabMineral
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80, 0%
  • Omega 3,6,dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Saponin
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin A,B1(Thiamine )B2

Kandungan Gamapeptide yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit tipes yaitu bakteri salmonella typi karena kandungan gamaptide tersebut bersifat sebagai anti septik alamiah yang mampu bekerja sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti jamur, dan anti parasit. Selain itu juga dapat dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit tipes karena adanya kandungan cell growth factor yang dimiliki oleh obat herbal tipes mujarab jelly gamat gold-g , sehingga mampu memperbaiki kerusakan sel tersebut secara aman tanpa membahayakan sel lainnya dan juga kandungan tersebut dapat membantu proses pembentukan sel yang baru. Selain itu dengan adanya kandungan asam amino yang dapat mengebalikan sistem kekebalan tubuh seseorang yang mana kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat memudahkan bakteri masuk ke dalam tubuh, dan dengan kandungan asam amino ini sangat baik untuk pembentukan unsur anti bodi secara alami.

Testimoni obat herbal tipes mujarab Jelly Gamat Gold G dari mantan penderita penyakit tipes

obat herbal tipes mujarabNama : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena khawatir, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus.
Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum gold-g obat tipes herbal sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Itulah sekilas tentang khasiat dari obat herbal tipes mujarab Jelly Gamat Gold G yang mampu mengatasi penyakit tipes tanpa efek samping.
Belanja dan berlangganan di toko web kami BARANG SAMPAI BARU TRANSFER !
Obat herbal tipes mujarab.

Cara pemesanan melalui sms dengan format sebagai berikut :

JELLY : JUMLAH PESANAN: NAMA : ALAMAT PENGIRIMAN : NO.HP/TELEPON
Kirim ke : 085223511970
Contoh :
JELLY: 1 Botol :Bambang Pamungkas: jl dr Wahidin no 992 Tasikmalaya : (0265) 765xxx
Kirim ke : 085223511970
Harga Resmi Tersegel Rp. 180.000,-/botol
BPOM RI TI 11464572
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
*syarat dan ketentuan berlaku
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG
SEMOGA LEKAS SEMBUH

OBAT HERBAL TIPES MUJARAB

Posted in Uncategorized | Tagged , , , , , , , , | Leave a comment